Informasi Harga Paket Wisata ke Bali Lengkap dan Terbaru

15 views

Jika anda ada rencana untuk liburan ke Bali, tentu hal utama yang paling ingin diketahui yaitu berapa harga paket wisata ke Bali? Dan ini pertanyaan yang paling sering dan paling pertama kami terima dari para calon client kami. Wajar sih, mempersiapkan budget liburan adalah hal utama yang harus dipertimbangkan.

Dan untuk menjawab semua itu, disini kami akan menjelaskan dengan detail mengenai harga paket wisata ke Bali serta fasilitas apa saja yang termasuk didalamnya.

harga paket wisata ke Bali

Baca Juga: Tips hemat liburan ke Bali agar lebih maksimal dan menyenangkan

Mahal dan Murahnya harga paket wisata ke Bali sangat tergantung dengan fasilitas yang ditawarkan.

Hati-hati jangan sampai terjebak dengan promo harga paket liburan murah, pastikan dulu kita akan mendapatkan fasilitas apa saja? Agar tidak kegirangan di awal namun menangis di akhir. Baca dengan teliti apakah fasilitasnya sudah sesuai sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Walaupun budget kita terbatas, sangat memungkinkan untuk mendapat harga paket wisata yang murah dengan fasilitas yang lengkap. Ini sangat tergantung dengan tujuan utama dari liburan itu sendiri. Jika niat kita lebih ke jalan-jalan saat liburan di Bali, kita bisa memilih akomodasi yang standard. Beda mungkin dengan yang sedang bulan madu, tentunya akan menginginkan lebih banyak tinggal di hotel, dan tentunya pilihan hotel yang wajib diutamakan.

Biasanya biro perjalanan wisata atau travel agent akan menawarkan produk paket wisata Bali dengan berbagai versi, yang pasti mereka akan “memainkan” fasilitasnya. Sehingga bisa menawarkan harga paket tour Bali dengan berbagai pilihan.

Disamping itu destinasi objek wisata juga sangat berpengaruh, semakin banyak tempat wisata yang akan dikunjungi tentu harganya juga akan semakin mahal. Apalagi memilih program wisata petualangan, ini yang biasanya bikin angka menjadi tinggi.

Yang paling banyak dicari: Paket wisata Bali 3Hari/2Malam

Sebagai perbandingan, silahkan mempelajari program paket wisata berikut ini:

01. Paket wisata Bali all inclusive

Dari judulnya saja kita sudah bisa memahami, disini mereka menawarkan fasilitas yang sangat lengkap mulai dari Tiket pesawat/tiket bus, hotel, transport, makan, tour, tiket objek wisata, dan pemandu. Dengan membeli paket ini, tentunya kita tidak akan keluar biaya extra lagi, karena semuanya sudah ditanggung.

Untuk itu tentunya paket wisata paling lengkap ini lebih mahal dibandingkan yang lain. Tetapi kita masih bisa minta harga yang lebih murah dengan memilih fasilitas yang lebih standard, seperti hotel, maskapai yang promo dan mungkin juga mengubah destinasi objek wisatanya.

Lihat Lebih Lengkap: Paket Wisata Bali Termasuk Tiket Pesawat.

02. Paket wisata Bali Full Board Tanpa Tiket pesawat.

Buat anda yang ingin lebih leluasa mengatur waktu untuk perjalanan menuju Bali, ini adalah pilihan yang tepat. Kita bisa dengan mudah membeli tiket pesawat secara online, salah satunya yaitu Traveloka.com, anda bisa memesan jauh-jauh hari untuk mendapatkan harga tiket promo.

Setelah anda mempunyai tiket pesawat/tiket bus menuju Bali, selanjutnya bisa memilih paket wisata full board ini. Biasanya fasilitasnya juga sudah lengkap mulai dari hotel, transport, makan, tour, pemandu, sampai tiket objek wisata. Jadi anda juga sudah bisa mengetahui dari awal harga paket wisata ke Bali, yang akan diperlukan. Biasanya travel agent akan memulai pelayanannya dari penjemputan di airport Ngurah Rai Bali atau Terminal Bus.

Mungkin Yang Anda Cari: Paket Wisata Bali Terlengkap

03. Paket Tour Only

Jika anda sudah memiliki tiket pesawat atau voucher hotel, ini pilihan paket wisata yang sangat tepat. Karena anda tidak perlu lagi memikirkan program tour untuk mengisi liburan di Bali. Fasilitasnya yaitu: Transport, Makan, Tour, Tiket objek wisata dan juga pemandu. Jadi memilih paket tour ini juga sudah bisa mengetahui dari awal berapa harga paket ke wisata bali yang harus dibayarkan.

Hal yang paling penting disini adalah memastikan program tour atau susunan acara agar sesuai dengan waktu kedatangan anda di Bali, agar acara tournya tidak terbuang disebabkan oleh keterlambatan tiba di Bali. Jangan lupa juga mendiskusikan susunan acara agar sesuai dengan apa yang ingin anda kunjungi.

05. Sewa Mobil Termasuk Sopir dan BBM

Ingin tour suka-suka saat di Bali? sewa mobil adalah cara terbaik yang bisa dilakukan. Anda bisa lebih bebas menentukan program tour yang anda inginkan. Namun sangat disarankan juga tetap berkonsultasi dengan driver nya agar bisa mengunjungi objek wisata yang searah, sehingga waktu tidak terbuang hanya diperjalanan.

Kekurangan dari program sewa mobil ini yaitu, anda tidak bisa mengetahui dari awal biaya yang akan dibutuhkan, karena akan banyak pengeluaran tak terduga di perjalanan, seperti; tiket objek wisata, makan atau minum dan kebutuhan pribadi lainnya.

Demikian informasi mengenai harga paket wisata ke Bali yang bisa anda jadikan pertimbangan sebelum melakukan perjalanan wisata ke Bali. Kesimpulannya, jangan mudah terjebak dengan harga promo, pengeluaran tak terduga sangat berpengaruh untuk biaya liburan ke Bali pada akhir acara.

 

 

Tags: #berapa harga paket liburan bali #harga paket wisata bali